Google AdSense bahasa Indonesia Diterima atau Aprove


Google AdSense bahasa Indonesia sekarang sudah bisa Diterima atau aprove untuk hal itu kita harus menjaga aturan mainnya agar blog bisa mendapatkan income sebagai  Publisher Google AdSense berbahasa Indonesia, silakan anda coba dan semoga segera di terima, setelah itu ingatlah hal ini :

1. Jagalah Iklan Google

Silakan jagalah iklan yang telah diberikan Google kepada Anda, bisa menjaganya dengan cara berfikir seolah olah Anda adalah seorang pengiklan AdWords. Pengiklan AdWords jika diwakili oleh Agency Google AdWords tahu benar bagaimana harus menjaga dan mengoptimalkan pengeluaran anggaran untuk beriklan klien di AdWords. Jika klik di Google Display Network yang tersaji di blog dirasa tidak menghasilkan dari segi konversi secara profit maka, pilihan iklan dapat diarahkan ke non Display Network Google, ini artinya blog yang ber-AdSense tidak akan dapat memperoleh banyak iklan. Tidak memperoleh banyak iklan sama dengan memperlambat pertumbuhan harga per klik iklan secara universal di Indonesia.

Google Display Network >>
Iklan AdWords muncul pada blog dan website masuk dalam jaringan Google Display Network. Yaitu blog dan website yang memasang Google AdSense.

2. Bersabar

Dalam hidup bersabar akan memberikan kepuasan tersendiri pada saatnya nanti. Dalam Google AdSense, bersabar dalam menyusun strategi pemantapan penghasilan dengan cara memberi konten yang baik bagi pengguna, bersabar untuk mendongkrakkan halaman konten ke halaman terbaik mesin pencari, bersabar untuk bermain jujur dan mengikuti peraturan, dan bersabar atas banyak hal.

Anda mau Menjadi penayang AdSense sangat mudah dan cepat :
1. Terapkan atau daftar dulu akun ke adsense.
    Terapkan secara online.
    Periksa email dari kami untuk memverifikasi alamat email.
    Setelah memverifikasi alamat email, kami akan memeriksa aplikasi Anda dan memberikan  kabar melalui   email dalam waktu beberapa hari.
2. Sekarang Masukkan kode di situs dan blog Anda
Masuk ke account Anda, kemudian salin dan sisipkan rangkaian HTML ke situs web Anda.
Kotak pencarian akan ditampilkan di situs Anda dan iklan yang ditargetkan akan muncul pada halaman hasil pencarian.
Google AdSense bahasa Indonesia Diterima atau Aprove
http://uangintermet.blogspot.com/2013/03/google-adsense-bahasa-indonesia-diterima-atau-aprove.html

Comments Feed For This Post