Cara Membuat Uang Online Menggunakan Fiverr

Yaa, Membuat uang online menggunakan Fiverr

Fiverr.com adalah situs di mana layanan kecil yang dijual dan dibeli. Seorang penjual dapat menawarkan layanan dengan mengatakan, "Aku akan membuat logo sebesar $ 5", "Aku akan merancang resume Anda sebesar $ 5", dll Layanan ini kecil dijual di Fiverr disebut 'pertunjukan'. Ada berbagai macam layanan yang Anda dapat membeli atau menawarkan. Anda bahkan dapat menawarkan untuk membaca telapak tangan atau memprediksi masa depan!

Cara untuk membuat dan mendapatkan uang di Fiverr


Untuk membuat uang di fiverr, Anda perlu mendaftar dan mulai menjual layanan Anda dengan menciptakan pertunjukan baru.

LANGKAH 1: Mengidentifikasi keterampilan Anda
Browse melalui kategori dan melihat di gigs diposting oleh orang lain untuk memahami pertunjukan dalam permintaan. Pikirkan layanan yang baik) pernah dilakukan belum atau b) Anda yakin bahwa Anda bisa melakukannya lebih baik / lebih cepat daripada kompetisi. Ini akan membantu Anda mengetahui layanan apa yang dapat Anda tawarkan di fiverr.

LANGKAH 2: Jadilah Unik
Membuat pertunjukan Anda berdiri terpisah dari yang lain. Buat judul yang menarik untuk pertunjukan Anda. Alih-alih menawarkan "jasa desain Logo sebesar $ 5", pertimbangkan berkata, "Aku akan merancang KILLER, logo kreatif dengan revisi terbatas sebesar $ 5"

LANGKAH 3: Membuat pertunjukan Anda menarik
Jika ada 50 orang yang menawarkan layanan yang sama, membuat Anda pertunjukan yang paling menarik dari mereka semua! Banggalah dengan cara manggung Anda disajikan. Upload foto / video dengan jelas menunjukkan pekerjaan Anda sehingga pembeli yang jelas tentang apa yang diharapkan. Menawarkan gratis jika Anda bisa, untuk menarik lebih banyak pelanggan.

LANGKAH 4: Pilih gigs Anda dapat memberikan dengan cepat
Setelah komisi Fiverr dari 20%, laba bersih Anda adalah sekitar $ 4 per $ 5 manggung. Hitung untuk melihat apakah jumlah pekerjaan / waktu Anda meletakkan di menguntungkan untuk Anda. Berdasarkan keterampilan dan minat Anda, memilih untuk menawarkan pertunjukan Anda dapat memberikan dengan cepat.

LANGKAH 5: Jauhkan pelanggan senang
Selalu memberikan AWAL. Jika itu tidak mungkin, maka memberikan pertunjukan pada waktu dan membuat pelanggan Anda senang. Ingat bahwa Happy pelanggan adalah pelanggan tetap. Mereka juga meninggalkan umpan balik positif - yang meningkatkan kepercayaan baru, pembeli potensial dan meningkatkan penjualan Anda.

LANGKAH 6: Berkomunikasi segera
Berdiri terpisah dari kerumunan dengan segera menanggapi pertanyaan tentang pertunjukan Anda. Layanan pelanggan dan kemampuan komunikasi yang sangat baik akan membedakan Anda sebagai profesional dan membantu Anda mendapatkan kepercayaan pelanggan.
Setelah manggung disampaikan, terima klien untuk memilih Anda dan meminta umpan balik.
Menanggapi semua umpan balik - baik itu positif atau negatif.

LANGKAH 7: Level Up
Jika Anda mendapatkan banyak umpan balik positif dan lengkap setidaknya 10 perintah dalam waktu satu bulan, Anda dipromosikan ke Level 1 di Fiverr. Naik level akan Anda akses ke 'Gig ekstra' dan 'Gig Kelipatan'. Gig Ekstra adalah layanan tambahan yang klien dapat menambahkan ke pembelian awal mereka. Gig Kelipatan memungkinkan klien untuk membeli beberapa pesanan dari manggung di satu pergi. Ini dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan banyak.

Memesan dengan Gig ekstra
Setelah manggung selesai, dibutuhkan 14 hari untuk Fiverr untuk membersihkan pendapatan Anda. Penundaan ini adalah untuk melengkapi izin keamanan. Anda harus menunggu sampai Anda memiliki pendapatan Fiverr sebelum menambahkan email PayPal Anda ke akun Fiverr Anda. Sampai saat itu, pilihan tidak akan ada.

Tips Lainnya:
Luangkan waktu setiap hari untuk mempromosikan pertunjukan Anda dengan cara yang bijaksana. Posting komentar berarti pada blog yang relevan dijalankan oleh para ahli untuk melibatkan mereka dalam diskusi. Misalnya, jika Anda menawarkan layanan terkait desain, komentar / mengajukan pertanyaan di blog seorang desainer populer untuk memiliki percakapan dengan desainer dan untuk menunjukkan kepada dunia seberapa besar komitmen Anda untuk pertunjukan Anda.

Menggunakan platform media sosial seperti facebook untuk mengiklankan pertunjukan Anda - permintaan klien untuk mengikuti halaman media sosial Anda, menjalankan kontes untuk melibatkan mereka, dll.

Dapatkan kreatif dan terus fokus pada peningkatan pengalaman klien Anda. Jika Anda melakukan ini, uang akan mengikuti.

Fiverr adalah tempat yang bagus untuk membuat uang secara online dari rumah karena merupakan platform baru. Siapapun, dari mana saja mampu membuat banyak keuntungan melalui Fiverr.

PENAWARAN:
Mau pertunjukan gratis di fiverr dengan mendaftar melalui link ini. Fiverr

Comments Feed For This Post