Cara Mendaftar Google Adsense dari YouTube Saluran

Saya Mau Mendaftar Google Adsense dari Saluran  YouTube, bisa ngak, ya..Bob? bisa lah.. tapi anda Anda harus memiliki atau membuat 5 sampai 10  video asli dengan berkualitas tinggi  dan memiliki lalu lintas yang layak apa lagi ramai pengunjungnya di saluran YouTube tadi.

Caranya bob tak sabar mau memulainya niihh!
Baik Pertama Login Masuk ke YouTube menggunakan Akun Gmail Anda di mana video yang di-upload atau akan ditambahkan.
*) Pergi Channel Setting -> Monetization or click on YouTube Monetization
*) Klik Enable My Account seperti yang ditunjukkan pada snapshot yang diberikan di bawah ini

*) Anda akan mendapatkan pop up dengan YouTube Monetisasi rincian Perjanjian. Hanya memeriksa semua tiga pilihan dan klik I Accept

*) Terakhir anda, klik pada Got It 

Setelah Anda selesai tahan diatas lalu Anda Segera meng-upload beberapa video berkualitas tinggi ke saluran YouTube. Upload hanya mereka video dimana Anda memegang lisensi hak cipta yang sama dan tidak pernah menyalin Video ini jika tidak akun Anda tidak akan disetujui. Setelah Anda upload menambahkan minimal 5- 10 video berkualitas tinggi dengan lalu lintas yang Cukup selanjutnya ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengajukan permohonan Akun Adsense.

Jadi account Anda akan mendapat disetujui berdasarkan kualitas video yang anda upload ke YouTube Saluran yang akan memakan waktu sekitar 24 sampai 48 jam saja.

Sekarang kembali ke Channel Settings -> Monetisasi atau klik di YouTube monetisasi.
Klik pada "Bagaimana saya akan dibayar?"
kemudian klik "Kaitkan Akun Adsense"


Anda akan diarahkan ke halaman dimana ia akan meminta Anda untuk login dengan akun Google yang ada atau membuat akun Google baru. Jika Anda sudah memiliki account Adsense maka Anda dapat menghubungkannya ke YouTube dengan opsi ini dengan mudah. Anda juga dapat mengajukan permohonan untuk Akun Google Adsense dengan akun Google Anda yang ada atau dapat menerapkan dengan menciptakan Akun Google yang baru.

Jadi di sini kita akan mengklik langkah2 nya:

1*) klik "Yes, Proceed to Google Account sign in”.
2*) Klik Continue

3*) Sekarang, isi informasi yang tepat seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Pastikan bahwa Anda memasukkan informasi yang benar karena ada bidang yang tidak dapat diubah nanti. Kemudian klik Submit Application saya.

4*) Terakhir Anda akan menerima pemberitahuan Email mengenai status aplikasi Anda.

 Semoga Anda telah mengikuti kriteria YouTube maka akun Adsense Anda akan mudah disetujui.

Selamat Akun di saluran Youtube anda di setujui..

Semoga anda mendapat Ilmu yang Bermanfaat...Ini.

Comments Feed For This Post