Malu Bertanya dan Tidak Memiliki Jadwal Yang Jelas

Kesalahan # 14. Malu Bertanya 

Masih ingat dengan peribahasa ini? “Malu bertanya sesat dijalan” 
peribahasa ini nampaknya sudah tidak asing lagi di telinga
kita, namun peribahasa ini sangat sering sekali di langgar
oleh pebisnis online kita 
Entah apa alasannya kok masih melanggarnya,,,  takut di
sebut “payah”, atau di ejek dsb. Saran saya, tebalkanlah muka anda, 
beranikan diri untuk bertanya jika menemukan kesulitan, siapa tahu itu jalan
Anda mencapai kesuksesan, dan tidak ingin kan gagal hanya karena malu, 
Saya sendiri masih sering bertanya kepada orang-orang yang saya anggap
lebih mengerti, meskipun orang itu lebih tua dari saya, tidak menjadi
masalah, dari pada di pendam sendiri lebih baik di tanyakan, tidak masalah di
bilang “payah” tapi pasti mendapat apa yang kita inginkan 

Kesalahan # 15. Tidak Memiliki Jadwal Yang Jelas 

Jika Anda tidak memiliki jadwal yang jelas, maka Anda akan seenaknya sendiri
mengurusi bisnis online Anda. 
Sebaiknya buatlah jadwal yang tetap setiap hari, misalkan
jika pagi Anda bekerja di kantor, bisnis online Anda bisa
dijalankan di malam hari, 2-3 jam rutin setiap hari. 
Buat jadwal yang tertulis, dan berdisiplinlah, jika Anda melanggarnya maka
berikan sanksi pada diri Anda sendiri. Jika hari ini Anda tidak menjalankan
bisnis online Anda karena ada kesibukan lainnya, maka besok jam kerja Anda 
di internet harus di tambah untuk menggantinya.

Saya sendiri menjadwalkan mulai jam 9 malam sampai jam 12 malam itu
untuk mengurusi bisnis online saya, pagi sampai sore saya pergunakan untuk
mengurus masalah kuliah saya. tapi terkadang sering tidak patuh pada aturan 

Tidak patuhnya begini, sering kali sampai pagi sampai subuh baru selesai,
dan saat tulisan ini di buat ini pukul 4 subuh....  tapi saya dengan senang
dan ikhlas menjalani dengan mengharap ridho dari Allah SWT. 
Tapi ini jangan di tiru ya teman... jangan suka begadang tiap malam

Lanjutkan keberikitnya semangkin menarik saja >> Klik Lanjutannya